Rukan Little Marrakesh

Developer

Agung Sedayu Group

Dapatkan harga dan diskon spesial dengan menunjukan brosur kami !!

Tentang Proyek

PIK2 kembali menghadirkan inovasi terbaru yaitu Little Marrakesh, dimana akan dibuat sebuah Kawasan Wisata Halal berasal dari perpaduan berbagai Gaya Arsitektur Islam di dunia. Dengan design pesona budaya Islam yang memandangi Waterfront Ecopark. Latar belakang pengembangan design Kawasan ini ditinjau pendekatan dari 3 wilayah yang berperan penting dalam pengembangan penyebaran agama Islam yaitu Middle East, South Asia dan Melayu. Nikmati suasana komersil tematik yang gemerlap dalam kawasan Budaya Islam yang di tata berpusat menyambut Masjid Agung PIK 2.

Di Little Marrakesh akan dibangun Masjid Agung PIK 2 yang dimana Kubah dan Menara Masjid diadaptasi dari Hagia Sophia dan Model Masjid Biru di Istanbul, Turki. Masjid Agung PIK 2 mempunyai total luas area mencapai 16.288m dengan kapasitas Masjid mencapai 10.000 orang. Selain itu akan dibangun Plaza Boulevard, Market Square, Geylang Serai, Morocco Lane, Middle East Lane, Turkey Lane, dan Haji Lane.

Little Marrakesh akan menjadi pusat transit jemaah dari luar kota yang akan berangkat maupun pulang Umrah & Haji karena hanya butuh waktu 15 menit dari dan menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta. Sehingga ini menjadi kesempatan Anda untuk bisa mempunyai tempat usaha di Little Marrakesh, dengan ide bisnis seperti Travel Umrah & Haji, Pusat Oleh – Oleh Haji, Pusat Parfum & Aromatherapy, Pusat Fashin Syari, ataupun Pusat Tekstil.

Unit

Galeri

Fasilitas

Icon Web-08
24h Security
Icon Web-13
Green Court
Icon Web-17
Parking Lot
Icon Web-11
Play Area

Simulasi KPR

Harga Properti
Rp.  
0.00
Down Payment (%)
0.00
 %
Down Payment (Rp.)
Rp.  
0.00
Lama Pinjaman (Tahun)
Suku Bunga (%)
0.00
0.00
Total Cicilan Per Bulan
Rp.  
0.00

Lokasi

PIK 2

Hubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut

Properti Lainnya

Daftar properti & apartment yang cocok buat kamu

Tanya Seputar Properti

Bingung cari properti yang tepat buat anda? konsultasikan bersama kami dan dapat pilihan terbaik dari kami